Rencana Trading

Investasi adalah bisnis. Seperti di perusahaan lain mana pun, sistem yang dipikirkan dengan matang dapat membuat perbedaan nyata mengenai hasil dan kegagalan. Rencana perdagangan sering kali merupakan perjanjian yang Anda buat dengan diri sendiri. Ini adalah cetak biru pribadi Anda untuk pemenuhan. Ini harus mencakup tidak hanya target Anda tetapi juga harus mencakup cara Anda berencana untuk mencapainya. Trader tampil sendiri, jadi tidak perlu terlalu memikirkan tantangan organisasi yang dihadapi opsi bisnis bisnis lainnya. Tetapi pedagang membutuhkan program perusahaan (rencana investasi) sama banyaknya dengan hampir semua perusahaan bisnis lainnya.

Tiga elemen penting yang harus tertanam kuat dalam pikiran kita dan akhirnya menjadi ide trading kita adalah Psikologi Trading, Disiplin Diri, serta Metode Trading tanpa modal.

Psikologi Investasi:

Pikiran Anda adalah aset perdagangan utama Anda dan harus dijaga. Bagaimana Anda bisa berniat untuk melindungi diri sendiri melalui pekerjaan investasi Anda? Bagaimana Anda akan menjaga terhadap kelelahan? Kapan dan untuk berapa lama Anda akan mengambil cuti atau mungkin istirahat dari jual beli? (Ingat, itu bisa baik-baik saja dan sangat baik untuk memilih pemisahan dari perdagangan). Apa sebenarnya sistem Anda dalam fungsi penurunan luar biasa besar? Apakah ada hal-hal di luar pembelian dan penjualan Anda yang sangat memengaruhi Anda secara emosional? Bagaimana Anda bisa berniat untuk mengelolanya? Pilihan psikologis jelas merupakan elemen yang paling merusak garis dasar Anda. Sistem investasi Anda adalah keamanan Anda untuk melindungi terhadap ini!

Mungkin satu-satunya aspek yang paling penting dari perdagangan dan tetapi salah satu yang dikompensasikan dengan pemberitahuan kecil kepada pedagang biasa adalah psikologi perdagangan. Pedagang harus terus terlepas secara emosional dengan pasar; ini tentu cepat untuk disebutkan tetapi seringkali sulit dilakukan. Seorang trader baru akan menghadapi tantangan pemikiran sejak mereka memasuki pasar pada waktu pertama – ketakutan, kecemasan, panik, kegembiraan, bahkan keserakahan – ini pasti semua pemikiran yang tidak hanya diharapkan oleh trader greenhorn tetapi juga bersiap untuk menghadapinya. Anda akan ingin tetap tidak terikat secara emosional dan bertindak sesuai dengan strategi perdagangan Anda. Ketidakseimbangan emosional merusak kemampuan Anda untuk membuat pilihan yang cerdas.

Jelas, Anda akan menemukan poin lain untuk dipertimbangkan selain pikiran Anda. Apakah Anda tahu mengapa Anda berinvestasi? Apakah Anda telah membeli dan menjual untuk kesenangan Anda, untuk hambatan Anda, atau untuk menciptakan penghasilan bertahap? Terlepas dari apa alasan utamanya, Anda dapat menikmati pertemuan lebih banyak dan berdagang lebih baik bagi mereka yang mengetahui fungsi Anda. Banyak pedagang baru mendekati pasar dengan harapan yang tidak realistis. Sebagai alternatif dari mengamati investasi sebagai organisasi yang membutuhkan dua waktu dan banyak kerja keras, mereka mulai melihat pasar praktis tidak lebih dari area biasa untuk menghasilkan “uang cepat dan sederhana.” Pada awalnya mereka mungkin melakukannya dengan baik tetapi tanpa pendekatan apa pun dalam posisi selalu kurangnya pengalaman dan kepercayaan diri mereka yang berlebihan menyusul mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.